Coba Lihat Kategori Dibawah Ini. Ada Games Android, Cerita Unik & Lucu Juga Loe

Selasa, 15 Mei 2012

Game New GTA 3 For Android


Hanya Info
Dalam rangka ulang tahun ke 10 nya Game populer di konsol, Grand Theft Auto, Rockstar Game selaku pembuat game fenomenal ini ingin menyenangkan pengguna smartphone khususnya android. Karena rockstar game telah membuat game GTA 3 liberty city untuk platform android. Game ini sudah saya test di Samsung Galaxy Mini dan hasilnya cukup lancar, meskipun ada sedikat lag di beberapa scene games (kemampuan grafis Samsung Galaxy Mini memang tidak begitu bagus untuk game HD). Mungkin di handheld lain akan lebih smooth dan powerful dalam memainkan game ini, dengan catatan kinerja CPU dan GPU nya juga harus tinggi. Bagi yang sudah tidak sabar memainkan game GTA 3 ini di android kesayangannya, silakan ikuti step-step yang saya tulis sehingga proses instalasi game ini bisa berjalan dengan baik di android anda.
1. Pertama-tama, download terlebih dahulu file .apk multiscreen (pilih salah satu link utk di download) :
  • http://www.mediafire.com/?ts7rzdaakmd52nd
  • http://www.filesonic.com/file/4235036045/
  • http://www.fileserve.com/file/utbnn5x
  • http://www.filejungle.com/f/WDhRhm
  • http://adf.ly/4EzGC
2. Download data-data yang dibutuhkan untuk memainkan Game GTA ini:
RIP/Compress
(nicely working on ARMv6, x10mini/x8/galaxy mini/ace/gio/y) - 95MB before, extracted 275MB! nah jadi data yg ini bagus digunain buat android yg udah di sebutin di atas,bikin tidak lag, tetapi tidak ada suaranya.
Nah silahkan pilih data di atas sesuai sama CPU/GPU android anda,kalau MSamsung Galaxy mini lebih baik memakai yang RIP/Compress
3. Extract data ke Sdcard>Android>data

4. Download video hasil convert, wajib di download(pilih salah satu sesuai resolusi layar android anda):
5. Extract file di atas ke sdcard/Android/data/com.rockstar.gta3/files/GTA/movies. Replace saja video yg udah ada.
Download apk multiscreen di atas, extract aja nanti ada file apk nya dari Chojak,extract data GTA 3 ke sdcard>android>data jangan lupa replace dulu videonya sama video yg udah di convert di atas (seperti perintah diatas). Install .apk GTA 3, lalu mainkan.
7. Nah nanti aplikasi akan minta izin eula, accept saja, lalu ada tulisan download data. Disini anda harus tekan tombol back-lalu tombol home agar kembali ke homescreen. Setelah itu tarik status bar di atas android anda (yg ada icon batrenya), lalu jalankan lagi game GTA 3 dari statusbar tersebut. Nah jika semua cara ini sudah di ikuti, insya Allah GTA 3 sudah bisa di mainkan di android anda. Selamat Mencoba

Sumber : droidunj


Hai Gan..Jangan Lupa Baca Artikel Ini Ya :

2 komentar:

  1. thanks gan ini sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. gan ada buat versi wvga gk kalau ada tolong kasihin saya linknya ya!!! hehe

    BalasHapus

Like Us Facebook