Coba Lihat Kategori Dibawah Ini. Ada Games Android, Cerita Unik & Lucu Juga Loe

Minggu, 25 Maret 2012

Inilah Sony Xperia P Dan Sony Xperia U Terbaru

Setelah HTC dan Samsung, kini giliran Sony yang unjuk gigi. Masih dalam Mobile World Conggres(MWC) di Barcelona Spanyol, Sony memerkenalkan jajaran keluarga baru dalam Sony Xperia; Sony Xperia P dan Sony Xperia U.

Dua model smartphone ini hampir memiliki kemiripan desain dengan Sony Xperia S serta Sony Xperia Ion. Namun baik Sony Xperia P dan Sony Xperia U memiliki ukuran yang lebih mungil. Sony Xperia P mengenalkan konsep unibody dengan balutan bahan aluminium. Sedang Sony Xperia U mencoba untuk tampil dinamis dengan mengusung exchangeable cap.


Sepertinya Sony Xperia U berada dibawah Sony Xperia P. Untuk masalah fitur, Sony Xperia Pmemiliki reality display dengan ukuran layar 4 inci dan dilengkapi dengan teknologi white magic. Dengan demikian layar Sony Xperia P akan tetap terlihat jelas meski terkenar sinar matahari. Sony Xperia P juga dilengkapi dengan kamera 8 MP.

Sony Xperia U hadir dengan layar 3.5 inci. Memiliki kamera 3.5 inci, WiFi DLNA dan dipersenjatai prosesor dual core 1 Ghz. Untuk Sony Xperia P dilengkapi dengan prosesor 1.5 Ghz.

Rencananya baik Sony Xperia P dan Sony Xperia U akan diluncurkan pada pertengahan minggu ini. Pihak Sony belum mengatakan secara resmi apakah di kedua smartphone tersebut akan memiliki sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Hai Gan..Jangan Lupa Baca Artikel Ini Ya :

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us Facebook