Coba Lihat Kategori Dibawah Ini. Ada Games Android, Cerita Unik & Lucu Juga Loe

Minggu, 16 Desember 2012

Ini Dia Costume ROM Jelly Bean (4.1.4) Buat Galaxy Note N7000


GALAXY NOTE
Memiliki Galaxy Note GT-N7000 selalu menjadi salah satu hal yang gw bangga-banggakan GAN. Telepon-slash-tablet ini sangat berguna dalam menemani aktifitas gw GAN, terutama saat menggunakan Pen S nya. Wah banget dech, soalnya bagi gw itu sangat ngebantu banget buat gw yg suka gambar-gambar atau nulis sesuatu di S Memo terus di ScreenShoot dech. Note udah lama menerima update ke 4.0.4 ICS dan kabarnya dijadwalkan untuk mendapatkan update Jelly Bean dengan segera, mungkin Quartal ke 4 tahun 2013. Tapi, gw harus menunggu lamaaaaaaa untuk dapetin update Jelly Bean yang versi OFFICIAL dari pihak samsungnya??? bagi gw itu sesuatu hal yang sangat menjijikan GAN. Medingan gw pake costume rom  untuk memiliki Jelly Bean pada Galaxy Note GT-N7000 gw, ROM ini mungkin akan akan buat AGAN juga sedikit bangga punya yang versi JellyBean karena diversi ini sangat minim BUG GAN....


Ini  resmi dibangun oleh pihak CyanogenMod 10 (CM10) untuk Galaxy Note yang dirilis oleh XDA anggota Pengembang XpLoDWilD yang memiliki kedua fitur yaitu Jelly Bean dan CyanogenMod 10. Jelly Bean merupakan fitur Google terbaru dan antarmuka yang halus seperti kapas. Nah,,,Sekarang sudah tersedia bagi AGAN yag ingin menikmatinya.

Ini ROM CM10 adalah resmi dibangun dan masih menjalani pengembangan lainnya CM10 fitur yang akan dimasukkan. Hal ini tidak direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari karena masih terdapat sedikit BUG. Dalam kali ini gw mau bagi cara gimana cara untuk meng-upgrade Galaxy Note N7000 ke Android 4.1.1 Jelly Bean via CyanogenMod 10 (resmi).

WARNING!!!
  • Dalam panduan ini dimaksudkan untuk digunakan dengan Samsung Galaxy Note, nomor model GT-N7000. Tidak untuk perangkat lain atau model lain karena akan menghasilkan hasil yang tidak diinginkan dalam arti BRICK TOTAL.
  • Informasi dalam panduan ini disediakan untuk tujuan instruksional saja. Tidak ada jaminan bahwa petunjuk ini akan selalu berhasil di Device AGAN.
  • Gunakan petunjuk ini dengan resiko anda sendiri. Gw tidak akan memegang tanggung jawab atau kewajiban untuk apa pun yang terjadi pada AGAN sekalian atau perangkat AGAN yang timbul dari penggunaan AGAN atas informasi dalam panduan ini.
  • Membaca dan memahami seluruh petunjuk terlebih dahulu sebelum benar-benar melakukan instruksi.


Persyaratannya!

  1. KTP...
  2. Surat Keluarga...
  3. SIM A dan C wajib ada yah GAN...
  4. Surat Nikah kalau punya yah hhe :p
Nih GAN yang serius mah download file berikut ke komputer Anda yah :) !!!
  1. Jelly Bean Preview CM10 # 4 ROM paket (cm-10-20121216-PREVIEW-n7000.zip, md5sum: cdc550401d0ca8da4380f4d7b6ea6f30)
  2. GApps (Google Apps) paket (gapps-jb-20.120.726-signed.zip, md5sum: f62cfe4a827202899919fd932d5246d7) = Download 
  3. Pastikan baterai ponsel AGAN 75% atau lebih untuk menghindari gangguan selama proses instal Costume ROM.
  4. Backup semua data pribadi pada ponsel AGAN untuk memastikan AGAN memiliki salinan data pribadi AGAN (misalnya, kontak, SMS, MMS, Setting Internet, Wi-Fi password, dan sejenisnya)
  5. Untuk TIPS backup, periksa panduan kami tentang cara untuk menyinkronkan data ke My Cloud atau dengan cara membuat backup data lokal di Device AGAN.
  6. Instruksi selanjutnya Gan kalau yg diatas dilakuin...
  7. Copy ROM CyanogenMod 10 dan data GApps untuk kartu internal SD ponsel Anda.
  8. Matikan telepon Anda dan Boot ke ClockworkMod. Untuk masuk mode ClockworkMod  tekan dan tahan Volume Up, Home, dan tombol Power bersamaan sampai layar menyala.
  9. NOTE : Saat dalam mode ClockworkMod  Anda dapat menggunakan tombol Volume untuk menavigasi dan tombol power untuk memilih opsi.
  10. Membuat BackUp NANDroid dari ROM Anda saat ini. Cara membuatnya File BackUp, geser option Backup dan Restore dan pilih option Backup (Cara ini gag dilakuin juga gag apa2 Gan).
  11. Next : Pilih Install ZIP dari kartu SD. Pilih Pilih ZIP dari kartu SD dan cari file cm-10-20120820-PREVIEW-n7000.zip  Pilih file lalu konfirmasi/YES  pada layar berikutnya untuk mulai menginstal ROM pada ponsel Anda.
  12. Tunggu agak lama...dan automatis akan reboot ke ClockworkMod lagi...
  13. Setelah instalasi cm-10-20120820-PREVIEW-n7000.zip dilakukan, sekarang tinggal instal file GApps dengan cara yang sama seperti pada langkah 4.
  14. Udah selesai tahap tadi sekarang tinggal Pilih Wipe data/reset factory.
  15. Terakhir tinggal memilih sistem Reboot System. Ini akan reboot ponsel AGAN ke ROM baru diinstal.
  16. Selamat! Anda telah berhasil menginstal ROM CyanogenMod 10 (Ofiisial) pada Samsung Galaxy Note GT-N7000. Nikmati Android 4.1.1 Jelly Bean.



Hai Gan..Jangan Lupa Baca Artikel Ini Ya :

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us Facebook