Coba Lihat Kategori Dibawah Ini. Ada Games Android, Cerita Unik & Lucu Juga Loe

Senin, 26 Maret 2012

Angry Birds Space - Petualangan Burung Pemarah di Luar Angkasa

Mainkan Angry Birds Space For PC atau Android

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh Angry Birds? pasti semua sudah pada tau dan sudah sangat familiar dengan tokoh game ini

Game Angry Birds merupakan salah satu game paling popular sedunia dengan unduhan mencapai 500 juta di berbagai perangkat. Anda tentu sudah tahu banyak versi dari Game Angry Birds seperti Angry Birds Seasons dan Angry Birds Rio yang sangat digemari segala usia mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Untuk perangkat pendukungnya, Angry Birds tidak hanya hadir di PC tetapi juga tersedia untuk perangkat bergerak seperti smartphone Android dan iPhone. Tak hanya itu saja, Angry Birds juga merambah ke Chrome dan beberapa jejaring sosial.


Kini Rovio telah telah merilis versi terbaru dari game Angry Birds ini, yang bertajukAngry Birds Space. Kabarnya game terbaru ini akan siap diunduh pada 22 Maret kemarin dan akan muncul pertama kali secara eksklusif untuk Samsung Galaxy Note terlebih dulu. Walaupun pada akhirnya akan dirilis juga untuk semua perangkat Android dan dilanjutkan oleh iOS, Windows Phone, dan BlackBerry PlayBook.

Untuk mempromosikan game Angry Birds Space ini, sebuah video direkam di luar angkasa. Dalam hal ini Rovio telah bekerja sama dengan NASA yang dimaksudkan juga untuk edukasi tentang sains dan teknologi luar angkasa. Video tersebut tepatnya direkam di International Space Station (ISS) yang berjarak 391 km dari permukaan bumi. Astronot NASA, Don Petit dalam video tersebut mengungkapkan bagaimana Angry Birds Space ini akan dimainkan.

Angry Birds Space akan memiliki 60 level dan 6 karakter baru yang nantinya akan menggunakan kostum dan memiliki kemampuan super layaknya pahlawan super. Karena Angry Birds kali ini berada di luar angkasa, hukum fisika yang diterapkan tentu akan berbeda dengan yang di Bumi. Lintasan tidak akan lagi jadi hasil dari jatuh bebas, tapi dari kontrol burung yang cermat yang dilempar melalui ketapel melewati medan gravitasi dan bermanuver melalui sebuah Jetpack. Tampaknya Angry Birds Space ini telah berhasil menawarkan nuansa berbeda dengan gameplay yang menarik.

Dengan kerjasama antara NASA dan Rovio ini diharapkan aka nada banyak siswa yang tertarik untuk mendalami bidang sains dan teknologi di masa depan. Secara keseluruhan game Angry Birds Space sangat menyenangkan dan menghibur. Anda bisa mengunduhnya di Google Play. Penasaran seperti apa game Angry Birds yang terbaru, lihat video teaser-nya berikut ini.
Password : www.bagas31.com.
Angry Birds Space Download For PC + Patch
dan 


Hai Gan..Jangan Lupa Baca Artikel Ini Ya :

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us Facebook