Coba Lihat Kategori Dibawah Ini. Ada Games Android, Cerita Unik & Lucu Juga Loe

Kamis, 25 Oktober 2012

Ini Fitur Terbaru Samsung Galaxy Note Dari ICS 4.0.4

Setelah rilis hampir 2 bulan untuk ICS 4.0.3 untuk Galaxy Note, saat ini samsung mengeluarkan ICS 4.0.4 secara global. Notifikasi ini sangat mengejutkan karena saya mendapakan informasi bahwa ICS 4.0.4 akan rilis secara global.

Tampknya, Samsung segera merilis ICS untuk Galaxy Note AT&T pada tanggal 11 Juli, kemudian Samsung mengeluarkan ICS 4.0.4 untuk pengguna Samsung Galaxy Note di Jerman. Dan sekarang hampir semua wilayah termasuk negara di Eropa dan Asia mendapatkan update ICS 4.0.4 untuk Galaxy Note. Semua berharap update ICS 4.0.4 dapat mengatasi perrmasalah pada baterai yang sebelumnya sering dikeluhkan pengguna pada ICS 4.0.3.
Sekarang semua pengguna Galaxy Note mengharapkan update terbaru untuk JellyBean 4.1. Salah satu informasi menyebutkan Samsung Galaxy Note dan Samsung Galaxy S3 akan mendapatkan update JellyBean pada awal Q1 2013. 

Saat ini minor update dari 4.0.3 ke 4.0.4 memiliki ukuran 100 MB, dan dapat diupdate melalui Wi-Fi atau Kies jika paket data anda sudah mendekati kuota. Dan yang lebih menyenangkan banyak update yang memberikan fitur baru pada Galaxy Note ICS 4.0.4, diantaranya.


Fitur Baru Samsung Galaxy Note
Pop up play for videos
Several bugs and issues fixed
Enhanced stability
Enhanced battery life
Speed bump
Cool new features in the pre-existing applications
And changed icons and enhanced user interface
Signature unlock

ics 4.0.4 samsung galaxy note

Premium Suite : Banyak aplikasi yang dengan fitur yang sangat keren berjalan dengan baik pada samsung galaxy note, misalnya saja premium suite application S Note, feature ini meliputi :
  • Mengambil gambar atau photo dan memberikan deskripsi 
  • Menggunakan 7 easy-to-use template untu mengekspresikan hidup lebih mendetail 
  • Membuat cerita secara unik dan ekspresif On-The-Go 
  • Merekam dan memainkan langkah - langkah secara detail apa yang anda gambar 
  • Mempelajari berbagai topic dengan cara menulisnya 
  • Mencari secara cepat lewat notebook 
  • Menulis rumus matematika untuk mendeskripsikan jawaban secara cepat 
  • Dapat mengakses Productivity Tools dengan Floating Icon Bar secara cepat 
  • Memilih shape sebelumnya dan mengedit secara mudah dengan mengubah ukuran dan warna 
  • Mengkatagorikan notebook secara visual dengan berbagai macam cover notebook 
  • Menggunakan ide berbeda dan menjadikannya kenyataan 
  • Scan isi notebook secara cepat 
  • Dengan cepat menyimpan dokumen PDF dan memberi keterangan dengan mudah. 

POP UP PLAY : PoP up Play pertama kali diperkenalkan pada samsung galaxy SIII, fitur ini dapat menampilkan video yang sedang dimainkan, pada saat membuka aplikasi lain, dengan tampilan yang lebih kecil dan dapat diatur posisinya. Fitur ini tentu saja lebih banyak menghabiskan baterai, namun lebih baik jika dibandingkan harus menutup video terlebih dahalu untuk menjawab pesan singkat atau email, karena hanya dengan menekan pop up play icon. Jika ingin menutup video tersebut, tekan dan tahan pada video sampai muncul tandan (-) dan sentuh tanda tersebut untuk menutup aplikasi video, dan jika ingin menampikan secara penuh, hanya perlu menyentuh pop up window.
  

 

ENHANCED FEATURES : Karena ICS 4.0.4 merupakan update dari 4.0.3 maka tentu saja ada peningkatan pada bateraim dimana pada versi 4.0.4 baterai akan lebih hemat dibandingkan versi 4.0.3. Dengan penggunaan yang mudah dan baterai yang lebih hemat akan meningkatkan stabilitas dan menambah kecepatan pada saat penggunaannya.

SIGNATURE LOCK : Dengan signature unlock, samsung galaxy note menambah fiturnya dalam keamanan. Dimana signature unlock dapat membuka kunci untuk membuka samsung galaxy note dengan menuliskan tanda tangan. Namun karena prosesnya lebih rumit, dan penulisan tanda tangan yang tidak terlalu persis, maka tingkat keamanannya juga lebih rendah, namun hal ini diikuti dengan pilihan memberikan menggunakan pin jika memasukkan tanda tangan tidak sesuai sebanyak 3 kali.
  

 

HARD BRICK BUG : Ketika ICS 4.0.3 dirilis untuk galaxy note N7000, terlihat banyak masalah dan bug, namun dengan ICS 4.0.4 semua bug dan masalah tersebut telah dibenahi oleh Samsung sehingga samsung galaxy note akan berjalan semakin cepat dan halus. Masalah eMMC brick bug belum terselesaikan, dan perangkat dengan eMMC yang buruk akan cenderung menyebabkan hard brick.

ics 4.0.4 samsung galaxy note hard brick bug emmc        about phone ics 4.0.4 samsung galaxy note update
CHANGES IN INTERNET BROWSER : Perubahan lain yang terlihat jelas adalah user interface pada browser internet berubah seperti icon dan beberapa aplikasi seperti restar, music hub, dan internal icon lainnya juga ikut berubah. Perubahan pada internet browser terlihat jelas pada address bar, history, dan setting menu yang memiliki icon berbeda dengan sebelumnya.

       



S MEMO : Terdapat penambahan fitur "Handwriting to Text" pada S Memo dan banyak icon lainnya yang ikut berubah. Dengan mendeteksi tulisan yang ditulis pada S Memo, akan dideteksi dan dikonversikan menjadi teks.


 

MESSAGING : ICS 4.0.4 pada interface pesan berubah secara noticeably dimana pilihan tambahan sebelumnya ada pada bagian kanan sekarang ada pada bagian kiri. Dan iconnyapun tampak berubah menjadi lebih baik.
 

 

HOME INTERFACE : Perubahan juga terjadi pada home screen, dan power button setting option seperti pada warna dan icon.
 

MUSIC PLAYER : Pada Music Player, icon juga ikut berubah, serta terdapat pilihan baru seperti "Create" dan icon tampak dipertebal pada ICS 4.04.


Okay, itu semua adalah perubahan yang tampak dan dapat dirasakan pada ICS 4.0.4 DXLR2  untuk Samsung Galaxy Note N7000.Untuk melakukan update dapat mengikuti langkah - langkahnya DISINI...


Hai Gan..Jangan Lupa Baca Artikel Ini Ya :

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us Facebook